Takaful Memberikan Santunan Tunai Bungkesmas Senilai 300 Jutaan Selama Tahun 2019

Takaful Keluarga adalah pelopor perusahaan asuransi jiwa syariah di Indonesia. Lebih dari 20 tahun, Takaful Keluarga menjadi pilihan terpercaya dalam menyediakan solusi perlindungan jiwa bagi masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, sejak akhir 2018 Bungkesmas bekerjasama dengan Takaful dalam hal pengelolaan asuransi Bungkesmas.

Kabar gembira di akhir Tahun 2019 ini bahwa Takaful Keluarga sebagai perusahaan multinasional memberikan santunan uang tunai Bungkesmas kepada 276 Peserta senilai Rp 313.138.000. Pelayanan yang baik serta pencairan klaim sesuai waktu yaitu 14 hari kerja jika berkas dokumen sudah lengkap menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk mendaftar dan percaya kepada Bungkesmas serta Takaful Keluarga. Hal ini terlihat dari total peserta Bungkesmas sampai akhir desember meningkat menjadi 18.256 peserta. Dimana peserta yang terdaftar mayoritas adalah masyarakat dengan berpenghaslian rendah dan pekerja informal.

Keberadaan program Bungkesmas bisa dikatakan berhasil sebagai pelengkap program BPJS. Karena, berdasarkan riset yang dilakukan, kebanyakan warga miskin yang di-cover BPJS, mereka masih tetap membutuhkan uang tunai untuk obat tambahan, ongkos transportasi keluarga yang menjaga, lebih-lebih kebutuhan keluarga yang ditinggalkan karena pengobatan di rumah sakit. Latar belakang inilah yang membuat Bungkesmas ada sampai sekarang dan diminati oleh masyarakat luas.

Bungkesmas Menenangkan Hati Lebih Mandiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *