Ahli Waris Dapatkan Santunan Dari Bungkesmas

Santunan untuk meninggal dunia kembali disalurkan oleh Bungkesmas bersama Takaful Keluarga melalui Mitra BMT Sinergi Karya kepada keluarga dari peserta Bungkesmas, Alm. Muh. Syukur.

Bertempat di jl. Goa Ria Lr.1, santunan ini diterima oleh ahli waris, yaitu ibu Rita bersama anaknya Dhika. Karena keterbatasan biaya, Alm. menjadi peserta Bungkesmas sejak tahun 2015 sampai 2018 saja. Namun baiknya, alm. kembali mendaftarkan diri menjadi peserta Bungkesmas pada Agustus 2020.

Berharap penyakit yang dideritanya bisa sembuh, namun takdir berkata lain. Allah lebih menyayangi alm. Belum sempat melakukan rawat inap, alm. Muh. Syukur meninggal dunia pada 27 September 2020 di Rumah Sakit Daya Makassar dengan diagnose batu empedu.

Kesedihan sudah pasti diterima oleh keluarga yang ditinggalkan. Bantuan pun juga diterima oleh keluarga yang ditinggalkan, seperti salah satunya santunan dari Bungkesmas bersama Takaful keluarga.

Keluarga alm. pun berterima kasih pada Bungkesmas, Takaful Keluarga dan Mitra BMT Sinergi Karya. “Semoga Allah membalasnya, dan semoga Bungkesmas semakin maju dan semakin banyak menebar manfaat” ungkap ibu Rita, ahli waris dari alm.

Mari jadi bagian dari Bungkesmas.

Bungkesmas Menenangkan Hati, Lebih Mandiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *