Ibu Ismayanti dari Cidokom Telah Merasakan Manfaat Bungkesmas

Pada 02 September 2019, Bungkesmas telah menyerahkan santunan rawat inap berupa uang tunai sebesar Rp 300.000 kepada Ibu Ismayanti peserta Bungkesmas Corner Cidokom.

Selama 3 hari Ibu Ismayanti dirawat di rumah sakit, yaitu dari tanggal 17 Agustus – 19 Agustus 2019. Beliau tidak bisa ikut merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia karena terbaring lemas di rumah sakit. Beliau menderita diare akut, karena hal ini beliau tidak bisa melakukan aktivitas sehari-hari seperti biasanya.

Ibu Ismayanti merasa terbantu dengan diberikannya santunan rawat inap ini. Dikarenakan Bu Ismayanti merupakan tulang punggung keluarga, beliau menafkahi anak-anaknya seorang diri. Hal ini dikarenakan keadaan beliau yang sudah tidak bersama suaminya lagi, sehingga beliau harus berusaha mencukupi kebutuhan dirinya sendiri dan anak-anaknya.

Dengan diberikannya santunan ini, beliau merasa bebannya sedikit teratasi. Santunan yang diterimanya digunakan untuk menutupi kebutuhan hidup selama beliau dirawat di rumah sakit. Bungkesmas memberikan santunan Rp 100.000/hari selama Ibu Ismayanti dirawat di rumah sakit. Ibu Ismayanti telah merasakan sendiri manfaat dari asuransi Bungkesmas dan beruntung telah mendaftar sebagai peserta Bungkesmas, dengan proses klaim yang mudah dan pencairan santunan yang cepat.

Bagaimana tidak beruntung, hanya dengan 100.000 per tahun, manfaat yang diperoleh :
👉 Santunan meninggal dunia alami 2.5 juta
👉Santunan meninggal dunia karena kecelakaan 20 juta
👉 Santunan Rawat inap hingga 9 juta
👉Santuan Pembedahan hingga 2,5 juta
👉 Santuan Cacat tetap karena kecelakaan hingga 7,5 juta .

Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi 087777138393

Bungkesmas Menenangkan Hati Lebih Mandiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *