Proteksi Bungkesmas untuk Pesertanya

Pada tanggal 14 November 2019, melalui mitra kami di wilayah Sulawesi Selatan yaitu Lembar Sipil/LKKNU, Bungkesmas telah memberikan santunan rawat inap berupa uang tunai sebesar Rp 300.000 kepada Ibu Kartini.

Hari itu kebahagiaan tersendiri bagi lembaga Lembar Sipil ketika mereka menyalurkan santunan kepada peserta Bungkesmas UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Kali ini giliran Ibu Kartini yang tinggal di Desa Borongloe Kec. Pa’jukukang yang menerima santunan. Beliau mendaftar program Bungkesmas karena ingin mengambil bagian terhadap program sosial kemanusiaan beberapa bulan yang lalu. Pastinya beliau tak meminta untuk dirawat, tetapi takdir berkata lain sehingga Ibu Kartini menjalani takdirnya selama 3 malam harus menginap di rumah sakit karena gangguan pencernaan yang dideritanya.

Kehadiran program Bungkesmas bukan tandingan BPJS tetapi menjadi alternatif pada ruang yang kosong untuk melakukan proteksi segala kemungkinan yang terjadi. Bungkesmas bersama dengan Lembar Sipil dan LKKNU akan terus bekerja sama mewujudkan masyarakat yang sadar akan pentingnya memiliki asuransi Bungkesmas untuk memproteksi kemungkinan buruk atau musibah yang bisa datang kapan saja.

Bungkesmas Menenangkan Hati Lebih Mandiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *