Bungkesmas Sosialisasikan Program Kepada Yayasan Bhakti Asih Ciledug

Ciledug, STF News— Social Trust Fund (STF) UIN Jakarta terus mengupayakan agar informasi mengenai manfaat program unggulannya tersebut yakni Bungkesmas tersebar secara merata. Dikesempatan kali ini, tim Bungkesmas berkunjung ke Yayasan Bhakti Asih Ciledug. Pertemuan berlangsung di kantor Yayasan bertempat di Jalan Raden Fatah, Ciledug Tangerang.

Tim Bungkesmas yang berkunjung yaitu Nurma Elita Sari, S.E. yang sekaligus menjabat sebagai Marketing Project Bungkesmas menuturkan kunjungan kali ini sangatlah mengesankan. Pasalnya, pengurus inti Yayasan Bhakti Asih Ciledug Bapak Salman dan Bapak Nurul sangatlah ramah dan antusias.

“Mulanya kita sama-sama memperkenalkan lembaga, dan program yang ingin kita sampaikan. Dalam pertemuan ini kita juga sepakat untuk melakukan kerjasama agar program Bungkesmas memberi manfaat kepada masyarakat khususnya di lingkungan yayasan tersebut,” ungkapnya.

Perlu diketahui, Yayasan Bhakti Asih Ciledug memiliki beberapa cabang diantaranya Rumah Sakit, AKBID, PKBM, Desa Binaan, dan Majelis Ta’lim. Kemudian, Yayasan Bhakti Asih Ciledug mengarahkan program Bungkesmas untuk fokus ke PKBM dan Desa Binaan terlebih dahulu. Melihat beberapa pertimbangan dan kebutuhan dari tiap cabang.

Adapun Yayasan Bhakti Asih Ciledug untuk kali ini tidak menempatkan posisi sebagai mitra, tetapi sebagai patner yang saling mendukung yakni untuk tetap menyebarluaskan manfaat Bungkesmas. Selain itu, tim Yayasan juga sepakat akan membantu mensuport segala kebutuhan tim Bungkesmas selama sosialisasi sekaligus edukasi berlangsung.

“Kemungkinan awal November mulai diadakan edukasi menabung kepada masyarakat yang ikut dalam PKBM di Yayasan Bhakti Asih Ciledug. Dilanjut sosialisasi ke Desa Binaan. Ini menjadi tanggung jawab besar yang diamanahkan Yayasan kepada STF UIN Jakarta,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *